Video : Separuh Skuad Persipa Pati Dihuni Bakat Lokal

Pati, Mitrapost.com – Ketua Pengurus Persipa Pati Kardi mengatakan porsi pemain Persipa Pati dalam mengarungi Liga 3 mendatang dihuni separuh dari luar daerah dan separuh datang dari Bumi Mina Tani.

Pihaknya memberikan ruang bagi bakat-bakat lokal yang ada di Pati. Sejumlah anak muda dinyatakan telah bergabung di tim utama klub yang berjuluk Laskar Saridin Kebo Landoh tersebut.

Terdapat 30 nama yang kini telah menghuni bangku pemain di pasukan Persipa Pati. Terdapat 16 nama bersal dari luar daerah Pati dan 14 merupakan asal kota Pati yang siap diasuh dibawah pelatih kepala Nazal Mustofa.

“Ada beberapa pemain yang sudah masuk dalam skuad tim, yang dari luar daerah dan dalam daerah 50:50. Jadi kita berdayakan anak-anak yang di daerah Pati ini untuk mengikuti atau menjadi pemain Persipa pati 2021,” ungkap Kardi.

Baca Juga :   Target Naik Kasta, Persipa Pati Datangkan 8 Pemain dari Ternate

Kebanyakan skuad Persipa Pati dihuni pemain muda. Hanya ada lima pemain senior yang masuk pasukan Laskar Kebo Landoh. Porsi pemain senior ini sesuai dengan regulasi yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati