Persipa Pati Targetkan Naik Kasta Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Klub kebanggan warga Pati, Persipa Pati mematok target naik kasta Liga 2. Saat ini Persipa Pati masih masuk kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah yang akan digelar dalam waktu dekat.

Klub yang berjuluk Laskar Saridin Kebo Landoh yakin target ini tercapai. Ketua Persipa Pati Kardi ingin memberikan kebanggan warga Bumi Mina Tani. Bahwa klub asli Pati mampu bersaing dalam merebutkan tiket Liga 2.

Pada awalnya dirinya sempat menargetkan lolos ke tingkat nasional. Namun berdasarkan masukan Manager Persipa Pati, target harus dilakukan secara proses pelan-pelan nantinya.

“Jadi awal mulai kita targetkan untuk lolos secara nasional. Tapi manager mereka menetapkan step by step. Jadi step pertama kita harus lolos regional, nanti lolos nasional, bahkan nanti bisa lolos ke liga 2,” ucapnya.

Baca Juga :   Persipa Pati Hajar Persikab Bandung 2-0

Ia yakin skuad Persipa Pati pada musim ini dapat bersaing dan merebutkan tiket Liga 2. Keyakinan ini semakin kuat mengingat pada beberapa waktu lalu, Persipa Pati mampu menahan imbang klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati