Duel Persipa Pati vs Persijap Jepara Sore Ini

Pati, Mitrapost.com – Setelah menjalani laga persahabatan dengan PSIM Yogyakarta, Persipa Pati kembali menggelar laga uji coba pada Kamis (9/9/2021) sore ini. Laskar Kebo Landoh akan bertandang ke Stasiun Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara untuk berdiam dengan Persijap Jepara.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto. Dian menargetkan skuadnya mampu mengimbangi Persijap Jepara yang notabene klub Liga 2.

Ia yakin target ini terpenuhi, mengingat sebelumnya Persipa Pati juga mampu mengimbangi skuad klub Liga 2 PSIM Yogyakarta.

“Kita melakoni laga uji coba bersama Persijap Jepara, klub Liga 2. Semoga dapat hasil yang baik dan mengimbangi tim Liga 2 karena kompetisi kita di bawah mereka,” ungkap Dian saat ditemui, Rabu (8/9/2021) sore kemarin.

Baca Juga :   Dispertan Sediakan Fasilitas Laboratorium Lapangan bagi Petani di Kabupaten Pati

Untuk itu, pihaknya akan menurunkan skuad utama. “Pemain kita turunkan yang utama. Bilamana mengimbangi mungkin kita bisa uji yang second line,” lanjut Dian yang sebelumnya menjabat ‘komandan’ Patifosi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati