Persis Solo Ajukan Izin Pemakaian Lapangan Untuk Persiapan Mengarungi Liga 2

Surakarta, Mitrapost.com – Persis Solo mengajukan izin ke Pemerintah Kota (Pemkot) Solo untuk penggunaan lapangan sebagai sarana berlatih. Pihaknya meminta perizinan agar latihan dilakukan secara tertutup.

Rencananya, tim yang dimiliki Kaesang Pangarep akan menggunakan salah satu lapangan di Kota Solo setelah selesai diperbaiki. Latihan tersebut digunakan bagi tim berjuluk Sambernyawa selama mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022.

Terdapat lima lapangan, antara lain Lapangan Kotabarat, Stadion Sriwedari, Lapangan Sriwaru, Lapangan Karangasem, dan Lapangan Banyuanyar. Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyamaikan bahwa Persis Solo telah mengajukan opsi tempat-tempat latihan pada Selasa (14/9/2021).

“Kemarin baru pengajuan tempat-tempat untuk latihan,” ujar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :   Kematian Mahasiswa UNS Saat Kegiatan, Gibran : Bikin Malu

Gibran belum tahu akan mengizinkan diselenggarakan di mana, karena mereka minta tertutup. Saat ini pihaknya tengah bersiap memfasilitasi tim kebanggan kota Solo itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati