oleh

Karang Taruna Kabupaten Rembang Adakan Sarasehan

Rembang, Mitrapost.com – Dalam Rangka bulan bakti Karang Taruna Kabupaten Rembang bidang Pengembangan Pemuda, Olahraga dan Kebencanaan Mengadakan kegiatan sarahsehan dengan Tema Pembinaan pesepakbola sejak dini dan pesepakbola wanita.

Acara sarahehan ini bertempat di balaidesa Gedangan. Bukan hanya Karang Taruna saja yang hadir dalam acara tersebut, hadir juga pemerintah desa gedangan dan turut hadir perwakilan Askab PSSI Rembang Sekum Hery.

Bpkad Pati

Sekum PSSI rembang menyampaikan bahwa dengan adanya acara tersebut, diharapkan bisa menindaklanjuti hasil sarasehan.

“Mengurai banyak hal dalam acara ini terkait dunia persepak bolaan dan berharap bisa menindaklanjuti hasil sarasehan ini dengan Program – Program real,” pungkasnya.

Masih dengan peserta yang sama, Sarasehan dilanjut dengan pelatihan dan penyerahan bola simbolis kepada SSB Putra Galaxy.

Baca Juga :   Harga Ikan Pindang di TPI Juwana II Mencapai Rp32 Ribu Perkilogram

Agus Ketua SSB putra Galaxy menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada karang taruna kabupaten Rembang.

“dari awal tahun 2009 berdinya SSB galaxy mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna Kabupaten Rembang, semoga dengan adanya sarasehan ini bisa menambah dan menggali potensi yang ada di kabupaten Rembang khususnya desa Gedangan,” paparnya.

Kerjasama kolaborasi dan sinergitas ini diharapkan bisa mengangkat semangat pesepakbola di Rembang dan mampu mengangkat sepakbola Rembang di tingkatan kabupaten Maupun Provinsi. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait