Belum Berstatus sebagai Tersangka, Pria Berusaha Kabur dari Polda Metro Jaya

Mitrapost.com – Seorang pria berusaha kabur saat diamankan di Polda Metro Jaya pada Sabtu (18/9/2021). Pria tersebut bukanlah tahanan polda, karena belum menjadi tersangka.
“Itu bukan tahanan. Kami masih penyelidikan, masih harus dibuktikan dia ini layak dijadikan tersangka apa enggak berdasarkan dua alat bukti. Jadi belum tahanan,” kata Kasubdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya Kompol Rohman Yongky, kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).
Yongky menuturkan bahwa pria tersebut diamankan atas kasus narkoba. “Kasus narkobanya itu tembakau gorila, masih dalam pemeriksaan kan baru diamankan tadi dini hari,” jelas Yongky.
Yongki mengaku, pria tersebut mencoba kabur saat hendak ke toilet. “Jadi pada saat dia mau ke toilet (mencoba kabur), ya penjagaan lengah. Jadi yang bersangkutan yang namanya dalam keadaan terdesak dia bagaimanapun juga berusaha berpikir yang tidak logis. Ya dalam keadaan terdesak begitu,” lanjut Yongky.
Pria tersebut berusaha kabur ketika diamankan Polda Metro Jaya pada hari Sabtu. Namun, tidak berhasil dan kembali diamankan aparat. Melalui awak media yang meliput, pria ini mengaku melarikan diri karena hendak menghadiri pernikahan saudaranya. “Adik sepupu saya mau nikah,” ujar pria tersebut.
Aparat Polda Metro Jaya dan pria tersebut sempat melakukan kejar-kejaran, ia kabur sekitar pukul 09.35 WIB di lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Tak berhasil, aparat meringkus pria tersebut di sekitar Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya. (*)
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Polisi: Pria yang Coba Kabur dari Polda Metro Jaya Belum Berstatus Tersangka”

Baca Juga :   Akhirnya, 2 Mahasiswa Penyelenggara Diksar Menwa Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati