Peternak Asal Blitar Diundang Presiden Joko Widodo terkait Harga Jagung yang Tinggi

Mitrapost.com – Peternak ayam petelur asal Bilitar Suroto dipanggil Jokowi usai aksi protes membentangkan poster tentang harga jagung yang tinggi. Seperti yang diketahui harga jagung saat ini telah turun.

Ceritanya, emak-emak peternak di Blitar menyambangi rumah Suroto. Mereka managih janji Jokowi kepada Suroto soal harga jagung segera turun dari 6.000/kilogram, menjadi Rp 4.500/kilogram.

Yesi, salah satu peternak asal Kecamatan Talun, menyatakan dirinya dan peternak lain mengetahui hasil pertemuan Suroto dengan Presiden Jokowi. Mereka juga menanyakan mengenai realisasi janji yang disamapaikan oleh presiden.

“Katanya hasil rapat harga jagung diturunkan. Tapi sampai hari ini, harga jagung masih di atas Rp 6.000 per kg. Padahal janjinya akan direalisasikan sepekan ini,” kata Yesi kepada detikcom, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :   Peternak Blitar yang Diamankan Saat Jokowi Berkunjung, Hari Ini Tiba di Jakarta

Suroto mengaku bingung saat ditanya oleh yesi dan peternak lain terkait janji tersebut. Di lain sisi, dia sendiri sangat berharap dan menunggu janji yang diutarakan olegh Presiden Joko Widodo dapat terealisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati