Guru Honorer di Kebumen Ikuti Tes Kompetensi Calon Guru PPPK

Mitrapost.com – Sebanyak 2.954 peserta tes kompetensi calon guru PPPK tahap pertama mengikuti tes berbasis Computer Assisted Test (CAT). Tes ini diselenggarakan pada empat lokasi di Kebumen, yakni SMKN 1, SMKN 2, SMAN 1, dan SMAN 2 Kebumen.

Arif Sugiyanto, Bupati Kebumen, mengungkapkan peserta tes harus menerapkan protokol Kesehatan. Peserta harus diwajibkan tes swab dengan hasil negatif Covid-19.

“Dan kita lihat hari ini semua berlangsung dengan baik, tertib, dan teratur sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Mereka yang ikut tes dipastikan harus sudah ikut vaksin, sudah rapid test, dan juga dinyatakan negatif Covid-19. Artinya mereka dalam kondisi sehat,” tambah Bupati Arif, di SMKN 2 Kebumen, beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Seleksi PPPK Jadi Peluang Bagi Guru Honorer di Pati

Penyelenggaraan tes bagi calon guru PPPK diharapkan mendarmabaktikan dirinya demi kemajuan Pendidikan di Kebumen.
“Semoga PPPK ini bisa menjadi jawaban dari keinginan para guru honorer di Kebumen, yang juga harus terus kita perhatikan kesejahteraannya. Mereka adalah pahlawan yang sudah banyak berjuang mendidik putra-putri Kebumen menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati