Bupati Restui AHHA PS Pati Berlaga di Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto merestui AHHA PS Pati atau PSG Pati untuk berlaga di Liga 2. Hal itu diungkapkan dalam acara pelepasan klub di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (22/9/2021).

Sebelum Haryanto memberikan restu, salah satu komisaris AHHA PS Pati, Saiful Arifin menyampaikan sambutannya. Safin, sapaan akrabnya, meminta kepada masyarakat untuk mendukung AHHA PS Pati.

Terlebih, menurut Safin, belum ada klub di Kabupaten Pati yang mampu berlaga di kompetisi profesional, Liga 2 maupun Liga 1 atau Liga Utama.

Ia yakin, klub AHHA PS Pati dapat membanggakan warga Kabupaten Pati dengan prestasi-prestasinya tanpa meminta APBD.

“Klub ini support bareng bareng untuk kebaggagan warga Kabupaten Pati. Belum ada klub di pati yang belum kancah di profesional. Kita memberikan kebanggaan tanpa meminta sedikit pun APBD Kabupaten Pati,” kata Safin yang juga menjabat Wakil Bupati Pati ini.

Baca Juga :   Separuh Skuad Persipa Pati Dihuni Bakat Lokal

Safin pun meminta doa restu kepada Bupati Pati Haryanto dan masyarakat Kabupaten Pati untuk berlaga di Liga 2 yang akan dimulai pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati