Memperingati Hari Jadi, Bupati Kudus Ajak Masyarakat Bangkit dari Pandemi

Kudus, Mitrapost.comBupati Kudus HM Hartopo berharap di usianya ke-472, Kabupaten Kudus mampu bangkit melawan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikannya pada tirakatan dan Khotmil Qur’an dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-472 Kabupaten Kudus di Pendopo Kabupaten Kudus, Rabu (22/9/2021).

Peringatan hari jadi tersebut mengusung tema “Kudus Bangkit”. Hartopo mengimbau agar masyarakat Kudus menaikkan motivasi diri di tengah masyarakat agar dapat bangkit secara Kesehatan serta ekonomi di masa-masa sulit. Namun, ia mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hartopo juga mengajak masyarakat Kota Kretek agar tetap mewaspadai bahaya virus corona yang kini masih menjadi ancaman bersama.

“Ancaman pandemi Covid-19 masih bisa muncul kapan saja. Oleh karena itu, kita harus selalu waspada. Sinergi harus selalu kita jalin bersama untuk saling menjaga tentang protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sensus Penduduk Tahap 2 di Kudus Terancam Dindur karena Wabah Covid-19

Tak lupa, bupati mengajak masyarakat untuk introspeksi diri, apa yang telah dilakukan di masa lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati