oleh

Kontingen Jawa Tengah akan Didampingi Tim Keamanan selama Berlaga di PON XX Papua

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

SEMARANG, Mitrapost.com– Polda Jawa Tengah berangkatkan Polda Jawa Tengah dan Kodam IV Diponegoro untuk mengamankan kontingen Jateng yang berangkat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Sebanyak 21 Personel Gabungan Polda Jateng Dan Kodam IV/Diponegoro akan diberangkatkan mengawal kontingen berlaga di PON XX Papua.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan Pekan Olahraga Nasional (PON)  ke-20 Papua rencananya akan digelar pada tanggal 2 sampai 15 Oktober 2021.

Acara yang terjadi pada empat tahun sekali ini akan mempertandingkan berbagai cabang dan disiplin olahraga, sebanyak 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga akan bertanding untuk menunjukkan siapa yang pantas menjadi juara.

Baca Juga :   Olahraga Pereda Stres Saat Weekend

“Kontingen yang berangkat berlaga di Papua akan didampingi tim personel gabungan,” ujar Kombes Iqbal pada siaran pers, Kamis (23/9/2021).

Menurut Kombes Iqbal, personel gabungan yang diberangkatkan berjumlah 21 personel yang terdiri dari tujuh personel Kodam IV Diponegoro dan 14 personel Polda Jateng.

Tim pengamanan kontingen nantinya akan dipimpin oleh Kasat Brimobda Farid Bachtiar Effendi.

“21 personel gabungan yang diberangkatkan terdiri dari 7 personel Kodam IV/Diponegoro, dan 14 personel Brimobda Polda Jateng,”

Kombes Iqbal menjelaskan personel gabungan tersebut akan diberangkatkan pada 25 September 2021 mendatang.

Tim pengamanan bertugas mendampingi kontingen dari awal hingga akhir pelaksanaan PON.

Kabid Humas menerangkan bahwa tim pengamanan akan mendampingi kontingen hingga pelaksanaan PON selesai, untuk mengoptimalkan tingkat keamanan maka nantinya tim dibagi bertugas di empat kota pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Baca Juga :   Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

“Tim mendampingi kontingen hingga pelaksanaan PON usai. Tim pengamanan  akan diploting bertugas di empat kota selama pelaksanaan PON, ” terang Kabid Humas.

Diharapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua dapat berjalan dengan lancar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar