Video : Karang Taruna Se-Rembang Adakan Diklat Bulan Bakti Karang Taruna

Rembang, Mitrapost.com – Karang Taruna Kabupaten Rembang mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Bukit Cendana, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang. Acara tersebut diadakan dalam rangka Diklat Bulan Bakti Karang Taruna.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari, dan dihadiri perwakilan beberapa desa. Masing-masing karang taruna mengirimkan delegasi melalui Wakil Bidang Organisasi karang taruna masing-masing di setiap desa.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Rembang, Ahmad Rifan menyampaikan bahwa dalam diklat dasar ini dilakukan secara santai sambil menikmati sajian kopi. Kegiatan tersebut membahas tentang leadership dan teamwork, kerelawanan dan prinsip dasar gerakan karang taruna.

“Acara kami adakan dengan santai sambal ngopi. Membahas tentang kepemimpinan, kerjasama tim, kerelawanan, dan prinsip dasar karang taruna,” paparnya kepada Mitrapost.com, Jum’at (24/9/2021).

Baca Juga :   Jelajah Desa Melankori Bersepeda Dapat Apresiasi

Pelatihan ini merupakan hasil dari koordinasi antara pihak karang taruna dan pemerintah desa (pemdes) Candimulyo sebagai upaya untuk memberi bekal dan meningkatkan kapasitas kader karang taruna yang ada di Kabupaten Rembang, khususnya Karang Taruna Desa Candimulyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati