Komisi E DPRD dan Disnakertrans Jateng Sosialisasikan Peluang, Mekanisme, dan Prosedur Kerja di Pati

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono bersama Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Tengah mengunjungi Kabupaten Pati untuk lakukan sosialisasi Peluang,  Mekanisme, dan Prosedur Kerja tahun 2021.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Disnakertrans Kabupaten Pati Tri Hariyama bersama Kepala Seksi (Kasi) Penempatan Disnakertrans Pati, Sukati sebagai pemateri.

Acara tersebut dihadiri sebanyak 50 peserta dari perwakilan setiap kecamatan di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Tri Hariyama mengatakan bahwa pemerintah telah menyiapkan beberapa program-program agar masyarakat Pati usia produktif bisa mendapatkan pekerjaan. Diantaranya program transmigrasi, program Balai Latihan Kerja (BLK), serta memfasilitasi peserta Bursa Kerja Khusus (BKK) di tingkat Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri dan Swasta,

Baca Juga :   Video : Endro Minta Perempuan Turut Serta Dalam Pengambilan Keputusan

“Bagi yang ingin mencari kerja mari kita komunikasi, jangan mentang-mentang mengandalkan ijazah tiba-tiba pekerjaan datang sendiri. Bahkan yang tidak lulus sekolah juga bisa kerja, Disnaker punya BLK gratis tidak dipungut biaya,” ungkap Tri Hariyama, Sabtu (25/9/21).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati