oleh

Mayat Remaja Ditemukan di Jurang Jepara

Mitrapost.com– Sesosok mayat dengan sejumlah luka ditemukan di Jurang Jepara. Jurang tersebut berlokasi di Jurang Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kapolsek Nalumsari, Iptu Bambang menuturkan luka mayat tersebut berada di pelipis, kelopak mata, dan kepala yang mengeluarkan darah.

“Visum luar ada luka pelipis, di kelopak mata, dan ada di bagian kepala mengeluarkan darah,” kata Kapolsek Nalumsari, Iptu Bambang, saat dimintai konfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (25/9/2021).

Bambang mengatakan mayat tersebut adalah warga Karangnongko Kecamatan Nalumsari dengan nama Siswanto (18). Penyebab kematian masih diselidiki oleh tim polisi.

“Belum tahu (saat ditanya apakah dugaan korban pembunuhan), saya baru di rumah sakit mengantarkan mayat untuk dilakukan visum. Belum tahu,” ungkap Bambang.

Baca Juga :   Video : Ngopi Bareng Bersama Relawan dan Media, Harno-Bayu Ajak Santun Dalam Bermedia Sosial

Bambang juga mengatakan korban diduga jatuh ke jurang dengan ketinggian 20 meter. Saat ini polisi masih menyelidiki alas an kematian remaja tersebut.

“Jadi luka ada ketinggian terjatuh ketinggian 15 sampai 20 meter, memang akibat benturan benda tumpul di belakang kepala sehingga meninggal dunia,” katanya.

“Masih dilakukan penyelidikan untuk mencari info di sekitar lokasi dan lainnya. Korban masih di rumah sakit. Sambil menunggu petunjuk di lapangan. Yang jelas dia terjatuh,” sambung Bambang.

Penemuan mayat tersebut diketahui dari warga pada pagi pukul 06.00 WIB. Menurut Bambang kasus ini bermula dari laporan salah satu warga terkait penemuan mayat di lokasi, saat ini mayat korban telah divisum di RSU Kartini.

Baca Juga :   The Presidential Candidates Debate Granting Asylum

“Kronologi belum bisa, yang jelas saya mendapatkan laporan dari anggota ketemuan mayat sehingga saya ke lokasi,” terang Bambang.

Artikel ini telah tayang di DetikNews.com dengan judul “Sesosok Mayat Ditemukan dalam Jurang Jepara, Begini Kondisinya”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral