Mayat Remaja Ditemukan di Jurang Jepara

Mitrapost.com– Sesosok mayat dengan sejumlah luka ditemukan di Jurang Jepara. Jurang tersebut berlokasi di Jurang Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kapolsek Nalumsari, Iptu Bambang menuturkan luka mayat tersebut berada di pelipis, kelopak mata, dan kepala yang mengeluarkan darah.

“Visum luar ada luka pelipis, di kelopak mata, dan ada di bagian kepala mengeluarkan darah,” kata Kapolsek Nalumsari, Iptu Bambang, saat dimintai konfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (25/9/2021).

Bambang mengatakan mayat tersebut adalah warga Karangnongko Kecamatan Nalumsari dengan nama Siswanto (18). Penyebab kematian masih diselidiki oleh tim polisi.

“Belum tahu (saat ditanya apakah dugaan korban pembunuhan), saya baru di rumah sakit mengantarkan mayat untuk dilakukan visum. Belum tahu,” ungkap Bambang.

Baca Juga :   Video : Ngopi Bareng Bersama Relawan dan Media, Harno-Bayu Ajak Santun Dalam Bermedia Sosial

Bambang juga mengatakan korban diduga jatuh ke jurang dengan ketinggian 20 meter. Saat ini polisi masih menyelidiki alas an kematian remaja tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati