Respon Israel terkait Ultimatum Meninggalakn Wilayah Palestina

Mitrapost.com– Mahmoud Abba, Presiden Palestina memberikan ultimatum kepada Israel agar meninggalkan Negara Palestina dalam waktu setahun. Lalu bagaimana respon Israel?

Seperti dilansir AFP dan Associated Press, Sabtu (25/9/2021), Abbas meng-ultimatum Israel untuk menarik diri dari wilayah pendudukan dalam waktu setahun. Jika Israel tidak memenuhi ultimatum itu, Abbas menegaskan dirinya tidak akan lagi mengakui negara Yahudi itu berdasarkan perbatasan pra-1967.

Mahmoud menyampaikan ultimatum tersebut dalam pidato di forum Sidang Umum Perserikatan Bangsa – Bangsa. Pidato tersebut disampaikan dengan nada keras melalui video tertual.

Abbas mengultimatum kepada Israel untuk keluar dari Wilayah Palestina, karena kericuhan yang ditimbulkan sangat merugikan Warga Palestina.

Baca Juga :   Lazisnu Lasem Ungkap Rasa Haru Usai Kirim Donasi untuk Palestina

Dalam tanggapannya, otoritas Israel terkesan menganggap enteng ultimatum Mahmoud tersebut. Duta Besar Israel untuk PBB, Gilad Erdan, bahkan menyebut bahwa dengan ultimatum itu, Mahmoud telah membuktikan sekali lagi bahwa pernyataan yang disampaikannya tidak rekevan lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati