Layanan TBM di Surabaya Akan Dibuka Secara Bertahap

Surabaya, Mitrapost.com – Layanan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang ada di kota Surabaya, akan dibuka secara bertahap dan terbatas.

Sebelum mulai beroperasi, layanan ini akan diuji coba terlebih dahulu, setelah dilakukan asesmen oleh Satgas Covid-19.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Surabaya, Musdiq Ali Suhudi mengatakan, pihaknya berencana membuka TBM mulai minggu depan. Untuk tahap awal, terdapat empat TBM yang akan mulai dilakukan uji coba usai dilakukan asesmen oleh Satgas Covid-19 Surabaya.

“TBM Insya Allah mulai minggu depan kita sudah mulai buka. Kemarin kita berencana ada 12 TBM yang kita ajukan uji coba untuk kita buka. Tetapi yang sudah turun asesmen ada empat TBM,” kata Musdiq, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga :   Rencana Pembukaan Pasar Turi Baru Kota Surabaya Disambut Positif

Adapun empat TBM yang akan dilakukan uji coba diantaranya adalah TBM RW 14 Ujung, TBM RW 3 Kebraon, TBM Rusun Tanah Merah dan TBM RW 3 Sukolilo Baru.

“Hasil asesmen satgas itu juga kita sampaikan kepada teman-teman (petugas TBM), supaya memenuhi protokol kesehatan dalam hal memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati