Hati-Hati dengan Hari Lahir Ini, Diketahui Mampu Lihat Hal Ghaib

Mitrapost.com – Hari kelahiran mempunyai makna tersendiri bagi pemiliknya. Hari kelahiran juga mampu melihat karakteristik atau kepribadian orang tersebut.

Namun, beberapa hal menjadi baik atau buruk tergantung pemilik kelahiran tersebut yang mengendalikannya.

Berhati-hatilah bagi kalian yang lahir di bulan Selasa, Jumat, dan Minggu. Bahkan orang yang memiliki hari kelahiran tersebut mampu berinteraksi dengan hal ghaib.

Berikut alasanya mengapa kelahiran hari tersebut perlu diwaspadai :

  1. Bisa mengetahui karakter seseorang saat pertama kali melihatnya

Pada umumnya, seseorang mampu memahami karakter orang lain setelah sekian lama mengenal satu sama lain. Tidak cukup hanya sekali bertemu atau bahkan sehari dua hari saja melakukan interaksi untuk dapat mengetahui karakter orang lain.

Namun, lain halnya dengan hari kelahiran Selasa, Jumat, dan Minggu, mereka dapat mengetahui karakter saat pertama kita melihat orang lain.

  1. Peka Ketika Dibohongi
Baca Juga :   Bahaya, Kakak Bisa Jadi Perawan Tua Bila Adiknya Menikah duluan

Batin seseorang dengan hari kelahiran Selasa, Jumat, dan Minggu mempunyai kepekaan yang tajam sehingga ketika seseorang berbohong dapat diketahuinya. Kondisi tersebut menjadi keunggulan bagi orang tersebut dalam memahami situasi maupun lingkup pergaulannya.

  1. Memiliki Kebatinan yang Sangat Kuat

Keterikatan batin yang sangat kuat menjadikan seseorang dengan hari kelahiran Selasa, Jumat, dan Minggu menjadi sangat perseptif.

  1. Peka Terhadap Hal Ghaib

Kepekaan batin yang sangat kuat juga berpengaruh kepada pengetahuannya akan adanya hal-hal ghaib di sekelilingnya. Sehingga orang tersebut mampu mendeteksi segala macam aktivitas tak kasat mata di sekitarnya. Melalui indera penglihatan, penciuman, maupun perabaan orang tersebut dapat mengetahui keberadaan makhluk halus.

  1. Dijaga kuat oleh khodam-nya
Baca Juga :   Sengaja Memegang Mimbar Masjid Jami’ Kajen Bisa Nggeblak

Khodam berasal dari bahasa Jawa kuno yang artinya pembantu, jadi khodam merupakan sesuatu yang membantu pemiliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati