Liga 2 Dapat Digelar di Luar Pulau Jawa

Jakarta, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat izin dari Pemerintah untuk menggelar Liga 2 di luar pulau Jawa dan Bali. Hal ini disampaikan Pemerintah lewat Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) luar Pulau Jawa dan Bali, Airlangga Hartarto.

Sebelumnya, PSSI bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menghadap Airlangga pada Selasa (28/9/2021) di Kantor Pusat Kemenko Perekonomian, Jakarta.

“Kami mengapresiasi dan mempersilakan Liga 2 di luar Jawa dan Bali untuk diselenggarakan,” imbuh Airlangga.

Dari perizinan tersebut, pihak penyelenggara kompetisi mendapat lampu hijau untuk menggelar babak penyisihan Liga 2 Grup A dimainkan di Palembang, Sumatera Selatan. Sementara Grup D di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1

Sebelumnya, pihak penyelenggara kompetisi telah memperoleh izin dari Koordinator PPKM Jawa-Bali, Luhut Pandjaitan. Sehingga PSSI dan PT LIB lebih dulu memulai Liga 2 Grup B di Jakarta dan Grup C di Solo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati