Panglima TNI Percepat Vaksin untuk Pelaksanaan PON XX

Mitrapost.com– Marsekal Hadi Tjahjanto, Panglima TNI membahas mengenai pelaksanaan PON XX. Ia meminta vaksinasi dipercepat terus dikebut untuk mengejar herd immunity. Dan juga mengingatkan kepada peserta dan penyelenggara PON XX Papua agar menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pandemi Covid-19 masih menyerang negara Indonesia.

Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito dan Marsekal Hadi bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin rapat bersama Forkopimda se-provinsi Papua mengenai Perkembangan Pelaksanaan Vaksin di Wilayah Venue PON XX di Jayapura, pada Rabu (29/9/2021).

Marsekal Hadi mengatakan PON XX Papua merupakan agenda besar yang sangat menantang.

“PON XX Papua merupakan even yang sangat menantang, tidak saja dari sisi bagaimana mengamankan jalannya pertandingan, tetapi juga dari sisi ancaman pandemi Covid-19,” katanya dalam rilis resmi yang diterima wartawan dari Puspen TNI, pada Rabu (29/9/2021).

Baca Juga :   Kemenkes Perbolehkan Vaksin Booster Lansia Pasca 3 Bulan Terima Dosis 2

Hadi menyebutkan komitmen utama PON XX sukse tidak hanya berdasarkan prestasi dan acara, namun juga sukses menangani penularan COVID-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati