Puan Tertawa Dikira Adik Megawati

Mitrapost.com– Momen lucu terjadi di SMKN 72 Jakarta saat Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke lokasi vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dikarenakan Puan disebut Adik Megawati oleh salah seorang peserta vaksin.

Puan melakukan kunjungan pada Minggu (26/9/2021) di SMKN 72 Jakarta. Ia berkunjung untuk meninjau kegiatan vaksinasi warga. Saat kegiatan pengunjungan, ia didampingi Pangdam Jaya Meyjen Mulyo Aji.
Dalam kunjungan tersebut, Puan menyempatkan diri berkomunikasi dengan dua orang ibu yang duduk berdekatan dengannya merupakan peserta vaksinasi. Awalnya Puan bertanya mengenai dampak yang dirasakan setelah menjalani vaksin.

“Ini vaksin keberapa, Bu? Ada masalah tidak?” tanya Puan.

“Ini kedua. Tidak ada masalah, Bu. Sehat-sehat,” jawab salah seorang ibu peserta vaksin yang mengenakan bermasker hitam, berkaus putih.

Baca Juga :   Usai Disetujui DPR, Komjen Listyo Sigit Siapkan Rencana Aksi

Puan kemudian melontarkan pertanyaan di luar konteks vaksinasi ke ibu bermasker hitam tersebut. Puan ketika itu memang mengenakan masker.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati