Dinanti-nanti Penggemar MotoGP, Berikut 5 Calon Juara MotoGP AS 2021

Mitrapost.com – GP Amerika Serikat (AS) 2021 akan berlangsung Senin, 4 Oktober 2021 dini hari WIB. Marc Marquez (Repsol Honda) dijagokan menjadi pemenang karena enam kali menjadi yang tercepat dari tujuh race yang dilangsungkan di Circuit of the America (COTA).

Namun, ada sejumlah pembalap yang bisa membuat kejutan dan pada akhirnya mengalahkan Marc Marquez di balapan nanti. Lantas, siapa saja pembalap yang berpeluang menjadi pemenang MotoGP AS 2021 ?

Berikut 5 calon juara MotoGP AS 2021:

  1. Fabio Quartararo 

Fabio Quartararo sebenarnya tak memiliki catatan baik di sirkuit Anti-Clockwise (berlawanan arah jarum jam). Sekadar informasi, COTA merupakan sirkuit berjenis Anti-Clockwise yang merupakan arena favorit Marc Marquez.

Namun, demi ambisi mendekatkan dengan gelar juara MotoGP 2021, El Diablo –julukan Fabio Quartararo– bisa tampil gila di MotoGP AS 2021. Sekadar informasi, ketika musim menyisakan empat race lagi, Quartararo yang memimpin klasemen dengan koleksi 234 angka, unggul 48 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di tempat kedua.

  1. Alex Rins 
Baca Juga :   Berikut Rangkaian Parade MotoGP Besok

Alex Rins merupakan satu-satunya pembalap yang bisa menghentikan dominasi Marc Marquez di MotoGP AS. Rider asal Spanyol tercatat sebagai pemenang MotoGP AS 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati