Anak Nia Daniaty Bantah Tuduhan Penipuan

Mitrapost.com– Olivia Nathania Anak Nia Daniaty membantah tuduhan penipuan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hingga tes kepolisian. Ia mengaku hanya menawarkan jasa bimbingan belajar untuk CPNS.

“Perlu saya luruskan disini, adapun saya menyelenggarakan les untuk masuk CPNS. Les ya kita bicaranya, bisa di cek nanti tempatnya ada,” jelas Olivia.

Olivia mengakui bahwa dirinya mendapat bayaran dari peserta CPNS. Namun ia menilai bayaran tersebut ‘lumrah’ karena untuk membiayai operasional tenaga pendidik.

“Memang saya terima uang dari situ senilai Rp 25 juta per orang. Tetapi dengan nilai Rp 25 juta itu, digunakan untuk apa? Wajar saya punya untung dari situ, tetapi Rp 25 juta ini digunakan untuk les, untuk pengajar, sewa tempat,” jelas Olivia.
Ia juga mengatakan mengenai pernyataan mantan gurunya, Oi mengeaskan gurunya lah yang telah merekrut para korban, ia juga tidak mengenal korban yang dimaksud.

Baca Juga :   Ritual Jonathan Frizzy Usai Bertengkar dengan Dhena Devanka

“Dia (Agustin) yang merekrut orang-orang tersebut, karena saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang yang dia sebutkan,” ujar Oi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati