Cara Mendapatkan Kulit Sehat Impian

Gunakan produk pelembap. Bukan hanya bagi pemilik kulit kering, tapi gunakan produk ini juga bagi Anda yang berkulit berminyak.

  1. Gunakan tabir surya

Tabir surya atau biasa disebut dengan sunblock atau juga disebut dengan sunscreen dapat mencegah rusaknya kulit dari sinar matahari. Selalu pakai tabir surya tiap hari meski tidak sering beraktivitas di luar ruangan. Pada kenyataannya, langkah perawatan inilah yang terpenting untuk melindungi kulit. Pilih tabir surya dengan kandungan bahan alami dan mengandung SPF minimal 15 atau 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

  1. Hindari stres berkepanjangan.

Stres berkepanjangan dapat membuat kulit menjadi lelah dan kurang segar dilihat jika berkepanjangan akan membuat kulit menjadi kurang enak dilihat.

  1. Gunakan masker berbahan alami
Baca Juga :   Cara Cek Bantuan PKH melalui Akun Kemensos

Perawatan lain yang dapat dimanfaatkan yaitu dengan menggunakan masker berbahan alami. Masker ini baik untuk menutrisi kulit wajah dan membuat kulit putih, mengurangi jerawat, dan mengurangi masalah-masalah lain dalam kulit. Jadi dengan seringnya memakai masker alami membuat kulit menjadi sehat.

  1. Pilih produk losion yang sesuai dengan jenis kulit

Pemilihan losion kulit wajah yang tepat akan memberikan nutrisi yang baik pada kulit, berbeda dengan pemilihan yang salah berdampak pada menurunnya kualitas kulit yang baik atau dapat menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya.