Dinantikan Jutaan Penggemar, Berikut Fakta Menarik dari Spider-Man No Way Home

Mitrapost.com – Film “Spider-Man: No Way Home” menjadi salah satu hiburan di agenda penutup tahun yang tiba pada Desember 2021 mendatang.

Film tersebut menjadi proyek solo ketiga dari karakter Spider-Man di Marvel Cinematic Universe yang akan kembali dibintangi Tom Holland.

Sekuel tersebut menghadirkan kembali bintang utama dari film sebelumnya, seperti Zendaya aka MJ, Angourie Rice aka Betty Brant, Jacob Batalon aka Ned Leeds, dan Tony Revolori aka Flash Thompson.

Rumor seperti kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga terus mengitari film yang baru akan tayang beberapa bulan ke depan tersebut. Beberapa rumor telah dikonfirmasi pihak studio ataupun pemeran.

Sementara, rumor lainnya masih menjadi ketidakpastian bagi penggemar.

Baca Juga :   Video : 5 Game Superhero Marvel HP Android dan iOS

1. Menghapus Memori
Melanjutkan cerita langsung dari “Spider-Man: Far From Home”, dalam teaser trailer-nya. Peter Parker diceritakan berusaha menghapus ingatan orang-orang dengan bantuan sihir Doctor Strange.

Plot serupa juga terjadi di komik Marvel “Spider-Man: One More Day” pada tahun 2007.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati