Polda Jateng Bongkar Praktik Pijat Plus-Plus Pria Sesama Jenis di Solo

Mitrapost.comProstitusi sesama jenis di Solo terbongkar Polda Jawa Tengah, kegiatan tersebut telah berjalan sejak dua tahun terakhir.

Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan pada 25 September 2021 lalu sekitar pukul 17.00 WIB petugas mendatangi indekos Banjarsari, Kota Surakarta setelah ada laporan masyarakat soal praktik prostitusi sesama jenis di sana.

“Pengecekan di kos-kosan ditemukan terapis laki-laki dengan pelanggan laki-laki melakukan SOP cabul,” kata Djuhandani di Mapolda Jateng.
Tujuh orang diamankan terdiri dari satu bos berinisial D (47) dan para terapis yang berjenis kelamin laki-laki. Praktik dibuka di kos tersebut.
“Praktik ini sudah berjalan kurang lebih 5 tahun dan aktif 2 tahun. Jadi buka 5 tahun tapi aktif terakhir 2 tahun,” tuturnya.

Baca Juga :   Foto : Paguyuban Lorong Indah Dikumpulkan

Disebutkan para terapis melakukan pelayanan berupa pijatan dan kegiatan seks sesama jenis bahkan kegiatan menyimpang lainnya seperti threesome dengan pasangan suami istri. Kegiatan itu dilakukan di luar kos yang menjadi tempat layanan pijat plus-plus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati