Setahun Lebih Berjalan, Aplikasi Pasar Puri Online Masih Terkendala dengan Pedagang

Pati, Mitrapost.com – Sudah setahun lebih setelah diluncurkan, aplikasi Pasar Puri Online sedang terkendala dengan para pedagang yang masih belum punya gadget atau handphone android.

Menurut Hadi Santosa, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, Pasar Puri Online sampai saat ini masih berjalan, namun pedagang yang menjadi mitra masih sedikit.

“Pedagang yang jadi mitra di Pasar Puri Online sendiri ada sekitar 30 orang pedagang, sedangkan pedagang di Pasar Puri sendiri ada ratusan orang yang jualan disana,” jelasnya.

Hadi melanjutkan, kemungkinannya para pedagang di Pasar Puri tidak sempat menggunakan atau terkendali memakai handphone android. Sebab pedagang sudah kerepotan sendiri dalam melayani pembeli yang datang secara langsung.

Baca Juga :   Angka Kehamilan di Pati Turun 3 Persen

“Nanti kita coba perluas lagi jangkauannya, terutama dari pedagangnya,” katanya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya.

Sebenarnya, aplikasi tersebut akan sangat membantu para pedagang di kondisi masa pandemi saat ini. “Di masa pandemi ini kan tidak boleh berkerumunan, jadi bisa jadi jalur alternatif untuk orang yang mau belanja di Pasar Puri,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati