Menyongsong Masa Depan Anak dengan Bekal Keterampilan dan Pengetahuan

Surakarta, Mitrapost.com – Pemerintah kota Surakarta terus meningkatkan upaya untuk menyongsong masa depan anak, diantaranya dengan membekali keterampilan hidup dan juga pengetahuan.

Arahan ini pun disampaikan oleh Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa, Sabtu (2/10/2021) saat membuka kegiatan Pemantapan Forum Anak Surakarta, di Bale Tawangarum, Balaikota Surakarta. Pada kesempatan yang sama, Teguh pun memberikan arahannya pada puluhan anggota Forum anak Se Surakarta.

Teguh menegaskan bahwa dalam menyongsong masa depan anak, diperlukan adanya kerja nyata. Sehingga tidak hanya berteori, namun juga diperlukan adanya implementasi atau penerapan secara langsung mengenai pengetahuan dan keterampilan menjalani hidup di tengah masyarakat.

Tak lupa, anak – anak masa sekarang harus dididik untuk memiliki tata krama, unggah ungguh dan dan semangat gotong royong.

Baca Juga :   Percepatan Pembangunan Antara Pemprov Jateng dan Kota Surakarta Diapresiasi Menhub

“Anak anak yang menjadi tulang punggung negara ini. Pengetahuan kehidupan dan dasar – dasar keterampilan adalah guru yang paling baik. Jabatan kita atau pekerjaan sekarang adalah hasil dari sekolah kehidupan,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati