Marc Marquez Raih Kemenangan di MotoGP AS 2021

Mitrapost.com – Pada ajang balap MotoGP Amerika Serikat 2021 yang dihelat di Circuit of the Americas. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez meraih kemenangan keduanya pada Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

The Baby Alien tampil begitu dominan di MotoGP Amerika Serikat 2021. Meski dirinya mengawali start di urutan tiga, Marquez langsung tancap gas begitu start dimulai.

Rider berkebangsaan Spanyol itu sudah mampu menyalip Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia yang start di depannya sejak tikungan pertama.

Sejak memimpin balapan, Marquez terus melesat dan tidak terkejar lagi oleh Quartararo dan Bagnaia. Bahkan Marquez terus memperlebar jarak dengan keduanya.

Dirinya mengakhiri balapan MotoGP Amerika Serikat 2021 dengan catatan waktu 41 menit 41,435 detik. Marquez unggul jauh 4,676 detik dari Quartararo yang berada di finish dua.

Baca Juga :   Tak Hanya Tiktok, Trump Bidik Perusahaan Chip Terbesar di China

Sementara, Valentino Rossi sendiri harus puas mengakhiri balapan di urutan 15. Pria Italia itu tertinggal 28,005 detik dari Marquez. Sedangkan dua pembalap yang gagal finish di MotoGP Amerika Serikat 2021 adalah Aleix Espargaro dan Johann Zarco.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati