Semarakkan HUT ke-265, Pemkot Sajikan Foto Yogyakarta Tempo Dulu

Yogyakarta, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk menyemarakkan HUT ke-265, Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyelenggarakan Display Dekorasi Arsip Foto dengan judul ‘Jogja Tempo Doeloe dan Masa Kini’.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (3/10) di Graha Pandawa, Kompleks Balaikota Timoho, Yogyakarta.

Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya membuka Display Dekorasi Arsip Foto dan menyerahkan piagam penghargaan penilaian kearsipan.

Aman menyampaikan bahwa saat ini merupakan momentum yang penting bagi kota yogyakarta dan masyarakat dimana kita bisa menyaksikan perkembangan pembangunan kota Yogyakarta dari masa ke masa.

“Display Dekorasi Arsip Foto “Jogja Tempo Doeloe dan Masa Kini” merupakan dedikasi dalam berkarya guna memperingati Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang ke-265 di masa pandemi,” kata Aman.

Baca Juga :   SarkemFest 2022, Tingkatkan Daya Tarik Pariwisata Yogyakarta

Pada HUT ke-265 ini, Adapun tema yang diusung adalah ‘Tanggap Tanggon Tuwuh’ yang bila diterjemahkan menjadi kemampuan dalam beradaptasi melalui daya juang dalam menjalani kehidupan di masa pandemic. Sehingga membuahkan hasil untuk terus berkarya dan mampu memenangi dalam menapaki kehidupan di era pasca pandemi (tan mingkuh tumapaking jaman anyar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati