Tips Memperoleh Anak dengan Kulit Putih Terawat

Mitrapost.com– Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya memiliki kulit terawat. Hal ini biasanya dilakukan oleh para Ibu di masa kehamilan agar mempunyai bayi dengan kulit putih terawat. Meskipun warna kulit pada anak dipengaruhi oleh faktor genetika, tetapi ada berbagai cara yang dapat diterapkan untuk mendapatkan anak dengan kulit yang putih terawat. Berbagai upaya ini dapat diterapkan ibu saat bayi masih berada di dalam kandungan.

Untuk mendapatkan bayi dengan kulit putih bersih terawat, simak pembahasan di bawah ini;

  1. Minum air kelapa

Banyak orang jawa yang meyakini bahwa dengan mengonsumsi air kelapa ketika hamil dapat menjadi cara ampuh membuat kulit bayi putih dan cerah. Karena air kelapa ini warnanya bening, orang tua sebelumnya telah membuktikan jika ibu hamil meminum air kelapa maka anak yang dikeluarkan akan putih dan cerah. Ibu hamil dapat minum sehari sekali.

Baca Juga :   Sejuta Manfaat Buah Kawista, Kaya Anti Oksidan Cegah Radikal Bebas

Tetapi hal ini belum bisa dipercaya sepenuhnya, karena tidak ada penelitian yang membuktikan air kelapa dapat membuat anak dalam kandungan menjadi putih bersih.

  1. Minum susu

Susu ibu hamil dapat dikonsumsi untuk membuat kulit bayi sehat karena nutrisi yang dikandung, selain membuat bayi dan kulitnya sehat ini juga dapat mempengaruhi kesehatan ibu hamil. Pastikan ibu hamil mengonsumsi susu setiap hari agar mendapatkan bayi sehat dan ibu kuat.