Baca Peluang Koalisi 2024, Airlangga Sambangi Tokoh-Tokoh Besar

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto berpeluang menjadi calon presiden (capres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini disampaikan oleh Pengamat Komunikasi Universitas Paramadina, Hendri Satrio.

“Airlangga mempunyai modal besar untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024,” ujar Hendri dalam keterangannya, Senin (4/10/2021).

Oleh karena itu, safari politik yang dilakukan Airlangga Hartarto dinilai mampu mencari peluang koalisi di 2024. Menurut Hendri, hal tersebut lumrah dilakukan oleh para elite politik.

“Safari politik bagus demi kepentingan politik. Ini sekaligus demi membaca peluang koalisi dengan partai politik lain,” ungkapnya.

Belakangan ini, pria yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu rajin menggelar safari politik dengan menyambangi beberapa tokoh-tokoh besar.

Baca Juga :   Info Grafis : Pemilu Diundur??

Beberapa nama yang disambangi Airlangga antara lain Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati