Harta Lenyap, Donal Trumph Terhempas dari Daftar Orang Terkaya di AS

Mitrapost.com– Donal Trumph mantan Presiden Amerika Serikat tehempas dari daftar 400 orang terkaya di AS. Harta kekayaan Trumph berkurang Rp 8,5 triliun sejak awal pandemi.

Dikutip dari Forbes,  saat ini Trump memiliki 2,5 miliar dolar atau Rp 35,6 triliun. Nilai itu tidak cukup untuk masuk daftar 400 orang terkaya AS, di mana minimal harta kekayaan tahun ini sebesar 2,9 miliar dolar.

Tahun lalu dengan harta 2,5 miliar dolar, mantan Presiden AS masih masuk daftar The Forbes 400 di urutan 399. Karena tahun lalu minimal harta kekayaan daftar Forbes 400 sebesar 2,1 miliar dolar, ia tidak dapat masuk dalam daftar 400 orang terkaya di AS.

Ini adalah hal pertama Trumph tidak masuk dalam daftar orang terkaya di Amerika Serikat setelah 25 tahun selalu masuk menjadi salah satu orang terkaya di AS.

Forbes memperkirakan Trump bisa masuk daftar The Forbes 400 jika lima tahun lalu saat menjadi Presiden AS melepas kepemilikan asetnya. Dengan menjual asetnya, lalu diinvestasikan. Tetapi kala itu Trump tegas akan mempertahankan aset dan bisnisnya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati