Jawaban Gus Miftah terkait Kabar Dirinya Menelantarkan Orang Tuanya

Mitrapost.com– Dunia maya tengah digemparkan dengan kabar Gus Miftah yang menelantarkan orang tuanya, hal ini diungkapkan oleh Miftakhul Khoeron adik dari Gus Miftah. Saat mendengar berita tersebut, Gus Miftah dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini masih mengurus 500 santri untuk disekolahkannya, sungguh tidak logis jika dirinya menelantarkan orang tuanya.

“Ya logis saja bro, santri 500 (orang) saya sekolahi, masak orang tua saya nggak. Ya kan begitu,” kata Gus Miftah kala ditemui di kawasan gedung Transmedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Gus Miftah juga mengungkapkan tudingan yang ditujukan untuknya itu sungguh tidak tepat.

“Ya gini, kok prostitusi, WTS saya jabanin (diurusin). Masak orang tua nggak. Kalau itu dijadikan celah bagi saya, oh saya nggak pernah ngopenin, nggak akan saya jawab. Nanya saja ke lurah di sana, Pak Kapolsek, jangan tanya ke orang tua saya, kasihan. Kalau itu bisa dilihatlah. Sekali lagi ya, santri yang orang luar (keluarga) saya urusin, WTS, anak kelab malam yang saya nggak kenal, saya urusin. Masak orang tua saya nggak diurusin,” lanjutnya.