Bupati Harapkan Paralayang Jadi Pendukung Tempat Wisata di Kendal

Selain itu, Bupati Dico menuturkan, dalam waktu dekat juga akan dibuatkan event agar masyarakat Kendal tahu bahwa ada Pasi di Kabupaten Kendal, dan jika nantinya banyak yang mau berlatih, masyarakat sudah tahu dimana mereka harus berlatih.

“Pasi ini nantinya menjadi salah satu destinasi untuk sport tourism yang ada di Kabupaten Kendal. Pokoknya kalau program apapun untuk kemajuan Kendal pasti kita support dengan maksimal,” tutur Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Sementara itu, Ketua Pasi Kendal, Sunoto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal yang sudah mendukung keberadaan paralayang di Kabupaten sebagai salah satu pendorong Sport Toursm di Kabupaten Kendal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dico Ganinduto yang telah mendukung kami, karena keberadaan paralayang di Kabupaten Kendal sudah bertahun-tahun, tapi hari ini kami merasa senang karena sudah difasilitasi oleh Bapak Bupati Kendal,” ujarnya.

Baca Juga :   Penambahan Kasus Covid-19 di Purworejo

Ketua Pasi Kendal juga berharap, dengan fasilitas tempat latihan yang diberikan kedepan pihaknya akan menjadi lebih baik lagi, dan nantinya benar – benar dapat mensuport tempat pariwisata di Kabupaten Kendal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati