Penambahan Kasus Covid-19 di Purworejo

Purworejo, Mitrapost.com – Jumlah kasus Covid-19 di Purworejo, Jawa Tengah meningkat. Tercatat ada penambahan 21 kasus Positif Covid-19 dari klaster Pasar Suronegaran, Polres hingga Dinsos.

“Kemarin ada penambahan 10 kasus terkonfirmasi positif dan hari ini ada penambahan lagi sebanyak 21 orang, sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sejak pertama kali ditemukan di Purworejo sampai dengan hari ini mencapai 152 orang,” kata Jubir Protokol Covid-19 Purworejo, Tolkha Amaruddin pada Selasa (28/7/2020).

“Selain itu, ada 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia di RSUD dr Tjitrowardojo. Yang pertama perempuan berusia 65 tahun, tercatat sebagai warga Kulon Progo namun sudah lama tinggal di Desa Brenggong, Kecamatan Purworejo. Yang kedua seorang laki-laki berusia 54 tahun warga Desa Sambeng Kecamatan Bayan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Covid-19 di Klaten Meningkat, Ganjar Akan Berikan Penanganan Seperti di Kudus

Baca juga : Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jepara Semakin Bertambah hingga 554 Orang

Diantara penambahan tersebut, 14 orang dari klaster Pasar Suronegaran, 5 orang dari klaster Polres dan 4 orang dari Dinas Sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati