Mantan Suami Nindi Bebas dari Penjara, Ini yang Pertama Dilakukan

Mitrapost.com– Askara Parasady Harsono telah bebas bersyarat dari penjara. Ia Bahagia dan menikmati momen tersebut dengan bertemu anak-anaknya. Karena sebelumnya, saat berada di rutan ia tidak dapat bertemu maupun berkomunikasi dengan buah hatinya.

“Senang ya karena saya sudah 9 bulan, yang di mana saya itu nggak bisa bertemu anak-anak. Karena di sana pun kan saya komunikasi juga nggak bisa. Jadi pas saat kemarin saya selesai saya langsung ketemu anak-anak,” ujar Askara Parasady Harsono.
“Bahagia sih bahagia sekali dan (karena) saya tiba-tiba diputus untuk ketemu sama anak-anak. Biasanya sama anak-anak dan sekarang bisa ketemu alhamdulillah senang sekali saya,” ungkap mantan suami Nindy Ayunda itu.

Baca Juga :   Rizki DA dan Nadya Mustika Resmi Cerai

Ia juga mengatakan ingin memperbaiki diri dan kesalahannya kepada anak-anak tersebut.

“Iya dong, mungkin tahu ya permasalahan saya gimana. Saya pun di sini juga nggak mau untuk mengklarifikasi gimana-gimananya. Intinya saya cuma mau memperbaiki semua keadaan saya sama anak-anak saja gitu,” kata Askara Parasady Harsono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati