Menang 3-0 Atas Taiwan, Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023

“Meskipun kami berhasil mencetak tiga gol, Timnas Indonesia masih perlu meningkatkan lagi kualitas penyelesaian akhir di depan gawang,” kata Shin Tae-yong seusai laga.

“Di lini pertahanan, Timnas Indonesia juga harus lebih stabil lagi untuk pertandingan ke depannya,” ungkap coach Shin Tae-yong.

Menilik data statistik, ia pantas mengeluhkan penyelesaian akhir lini depan Timnas Indonesia. Sebab, Evan Dimas Darmono dkk hanya mampu mengonversi total 10 shoot tepat sasaran menjadi tiga gol.

Terlepas dari hal itu, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Pelatih yang pernah mengasuh Son Heung-minh dkk itu bangga melihat perjuangan Timnas Indonesia pada dua pertandingan melawan Taiwan.

“Kemenangan ini juga menjadi tanda bahwa sepak bola Indonesia memiliki potensi untuk berkembang,” ujar Shin Tae-yong.

Baca Juga :   Jelang Hadapi Laga Perdana Piala AFF U-19, Berikut Komentar Ronaldo

Terdapat 11 tiket putaran final Piala Asia 2023 yang akan diperebutkan di babak ketiga kualifikasi. Total 11 tiket tersebut diperuntukkan untuk enam juara grup dan lima runner up terbaik babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati