oleh

Unggul di Bidang Komunikasi dan Kehumasan, Taspen Raih Penghargaan BUMN Awards 2021

Jakarta, Mitrapost.com – PT Taspen (Persero) meraih penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021.

Acara ini diselenggarakan oleh The Iconomics. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya dalam bidang komunikasi dan kehumasan.

Bpkad Pati

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih menyampaikan rasa bangga karena telah berhasil meraih prestasi dalam penghargaan tersebut. Atas dedikasi yang diberikan seluruh insan Taspen, pihaknya mampu bersama-sama menorehkan penghargaan tersebut.

“Taspen sebagai perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak 58 tahun lalu, selalu berkomitmen menjaga citra positifnya,” ungkapnya.

Taspen secara konsisten melakukan pengembangan dan inovasi strategi komunikasi perusahaan serta menyesuaikan dengan tren komunikasi terkini. Sehingga penyebaran informasi dapat berlangsung dengan cepat dan tepat.

Baca Juga :   Haris Azhar Dikabarkan Minta Saham ke Freeport

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemicu bagi Taspen untuk terus menghadirkan beragam inovasi layanan dan terus memberikan pelayanan optimal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pensiunan di seluruh Indonesia,” ujar Kosasih dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Proses penjurian ajang Indonesia BUMN Awards 2021 dilakukan secara online dengan mengeksplorasi beragam informasi dari beberapa perusahaan BUMN. Langkah ini pun melibatkan sejumlah praktisi dan peneliti yang memiliki reputasi terbaik dalam bidang komunikasi dan kehumasan.

Penghargaan dI ajang ini dibagi ke dalam dua kelompok besar, yakni kelompok Brand Equity yang terdiri dari Brand Popularity, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Social Economy Contribution, serta kelompok Corporate Brand Communication Awards yang terdiri dari Annual Report, Company Profile Video, Company Profile Print, dan Corporate Communications & PR Strategy.

Baca Juga :   Pengakuan Horor Pendaki yang Hilang 5 Hari di Gunung Guntur

Kosasih menegaskan selama masa pandemi, Taspen tetap mengedepankan kenyamanan dan keselamatan peserta dengan menerapkan layanan digital berupa Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona (Taspen Pesona), yakni deretan layanan berbasis daring yang meliputi Taspen One-hour Online Service (TOOS), layanan E-Klim, T-care, dan Otentikasi Digital. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul “Taspen Raih Penghargaan di Indonesia BUMN Awards 2021”.

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait