Unggul di Bidang Komunikasi dan Kehumasan, Taspen Raih Penghargaan BUMN Awards 2021

Jakarta, Mitrapost.com – PT Taspen (Persero) meraih penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021.

Acara ini diselenggarakan oleh The Iconomics. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya dalam bidang komunikasi dan kehumasan.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih menyampaikan rasa bangga karena telah berhasil meraih prestasi dalam penghargaan tersebut. Atas dedikasi yang diberikan seluruh insan Taspen, pihaknya mampu bersama-sama menorehkan penghargaan tersebut.

“Taspen sebagai perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak 58 tahun lalu, selalu berkomitmen menjaga citra positifnya,” ungkapnya.

Taspen secara konsisten melakukan pengembangan dan inovasi strategi komunikasi perusahaan serta menyesuaikan dengan tren komunikasi terkini. Sehingga penyebaran informasi dapat berlangsung dengan cepat dan tepat.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemicu bagi Taspen untuk terus menghadirkan beragam inovasi layanan dan terus memberikan pelayanan optimal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pensiunan di seluruh Indonesia,” ujar Kosasih dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati