Kaesang Pangarep Akan Evaluasi Total Persis Solo

Surakarta, Mitrapost.com – Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep mengaku akan melakukan evaluasi timnya. Hal ini lantaran klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu meraih hasil kurang memuaskan akibat meraih hasil imbang dengan PSIM Yogyakarta, pada Selasa (12/10/2021) lalu.

Laga lanjutan Liga 2 itu diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan tersebut pun tidak sesuai dengan harapan Kaesang.

Dari tiga laga yang sudah dilalui, Persis baru menang sekali, sisanya imbang. Meski belum terkalahkan, skuad asuhan Eko Purjianto baru menyarangkan tiga gol. Hal ini menjadi sorotan, mengingat jelang dimulainya kompetisi Persis terbilang gencar merekrut pemain bintang untuk memperkuat tim.

Kaesang yang hadir menonton pun memberikan komentar terkait dengan penampilan Persis. Evaluasi akan dilakukan di tubuh tim kebanggaan masyarakat Solo tersebut.

Baca Juga :   Berhasil Merevitalisasi Pasar Legi, KemenPUPR Dapat Apresiasi dari DPR

“Akan saya evaluasi semuanya. (Termasuk pelatihnya?) kabeh,” ujar Kaesang kepada awak media di depan pintu VIP Stadion Manahan usai pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati