oleh

Langkah Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Terhenti di Perempat Final Uber Cup

Mitrapost.com – Tim bulu tangkis putri Indonesia kandas di babak perempat final Piala Uber atau Uber Cup. Greysia Polii dkk kalah 2-3 dari tim bulu tangkis putri Thailand.

Pertandingan tersebut berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) dini hari.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Gregoria Mariska Tunjung mengawali perjuangan timnas bulu tangkis putri Indonesia. Sayangnya, pada pertandingan itu ia kalah dari tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong. Hasil pertandingan tersebut 21-14, 10-21, 10-21.

Pertandingan dilanjutkan oleh ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Dengan predikat juara olimipade, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dramatis tiga game dengan skor 21-17, 17-21, 21-19.

Laga selanjutnya dimainkan oleh Putri Kusuma Wardani. Ia berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan. Namun, perlawanannya ditaklukkan tunggal putri asal Negeri Gajah Putih dengan skor 9-21, 21-23.

Baca Juga :   Video : 5 Legenda Atlet Bulutangkis yang Ada di Indonesia

Harapan tim bulu tangkis Indonesia kembali muncul ketika pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mampu mengungguli Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Pada pertandingan itu, pasangan Garuda berhasil menang dengan skor 21-19, 15-21, 21-15.

Pada laga penentu, Ester Nurumi Tri Wardoyo menghadapi Phittayaporn Chaiwan. Game berlangsung sangat ketat, Sebanyak 13 skor sama tersaji dengan kedua pemain bergantian memimpin. Namun, Ester harus mengakui keunggulan setelah berjuang selama 44 menit, ia akhirnya takluk 23-25, 8-21.

Di babak semifinal Piala Uber, Thailand akan melawan Tiongkok. Semifinal lainnya akan mempertemukan Jepang dan Korea Selatan. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul “Hasil Piala Uber: Ester Nurumi Kalah, Indonesia Disingkirkan Thailand 2-3”.

Baca Juga :   Eks Kiper PSIR Meninggal, Wabup Rembang Sampaikan Belasungkawa

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait