Gaji Karyawan Pinjol Terungkap setelah Polisi Lakukan Penggerebekan

Mitrapost.comGaji karyawan pinjaman online (pinjol) terungkap usai polisi melakukan penggerebekan pada sejumlah kantor pinjol di Jakarta, Tangerang, dan Sleman.

Sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang dengan tegas meminta polisi untuk menindak pinjol yang mencekik masyarakat ditindaklanjuti dengan serius oleh jajaran kepolisian. Sebelumnya diketahui bahwa polisi tidak tegas menyikapi keluhan warga yang melapor resah akibat pinjaman online tersebut.

Saat ini, tim kepolisian tengah gencar melakukan Tindakan terhadap keberadaan pinjol illegal yang menjamur di masyarakat.

Dari penggerebekan kantor pinjol, polisi mengungkap gaji karyawan pinjaman online. Tim kepolisian menyebut terdapat karyawan yang mempunyai gaji memprihatinkan dan ada juga karyawan yang mempunyai gaji terbilang besar.

Baca Juga :   Dampak Parah Jika Tidak Bayar Pinjaman Online

Brigjen Helmy Santika selaku Dirtipideksus Bareskrim Polri menangkap 7 karyawan pinjol ilegal jaringan Jakarta-Tangerang. Tujuh karyawan pinjol ilegal ini mendapatkan gaji yang cukup fantastis, mencapai Rp 20 juta per bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati