IARMI Pati Diminta Tetap Mengabdi kepada Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kwarcab Pati merayakan hari ulang tahun (HUT) pertama, Sabtu (16/10/2021). Bupati Pati Haryanto pun meminta IARMI Kwarcab Pati untuk tetap mengabdi kepada masyarakat.

Ketua IARMI Kwarcab Pati, Riyoso mengatakan, pihaknya telah melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan. Di antaranya bantuan kekeringan, penghijauan, vaksinasi, donor darah, dan bantuan sosial lainnya.

”Sebagaimana pesan IARMI dibentuk, jangan sampai tidak ada kegiatan. Selama setahun ini, kami melakukan pengabdian kepada masyarakat. Soalnya, kami memegang teguh semboyan pengabdian yang sempurna lewat ilmu pengetahuan dan keprajuritan,” ujar pria yang sekaligus Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pati itu.

Sementara itu, Bupati Haryanto berpesan agar IARMI keberadaannya tetap eksis. Jadi tidak hanya nama dan label saja. Tapi ada tindakan yang dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati