BBM Langka di Kudus, Sopir Truk Tronton Rela Antre

Mitrapost.com– Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar terjadi di Kudus, Jawa Tengah. Sopir truk dan kendaraan pribadi kesulitan dan rela antre untuk mendapatkan solar tersebut.
Hal ini seperti di SPBU 44 593 09 Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kudus. Pantauan di lokasi terjadi antrean panjang kendaraan pribadi hingga truk tronton, Minggu (17/10) pukul 13.30 WIB. Akibatnya menyebabkan kemacetan di jalan Pantura Kudus-Pati.

Joko, salah satu sopir truk tronton mengeluh dengan kelangkaan ini yang menyebabkan dirinya antre setengah jam untuk mendapatkan BBM jenis solar.
“Sudah setengah jam antre, ini dari Semarang ke Malang. Solar dari Semarang ke Kudus susah,” kata Joko ditemui di lokasi, pada Minggu (17/10/2021).
Ilham yang berprofesi sebagai sopir kendaraan pribadi juga mengungkapkan hal yang sama, warga Demak tersebut mengaku harus berkeliling mencari BBM jenis solar ini.

Baca Juga :   Harga BBM Naik, Dindagkop-UKM Rembang akan Pantau Perkembangan Harga Kebutuhan Pangan

“Sudah sejak hari Jumat kemarin, solar susah didapatkan,” ujar Ilham.
“Ini rencana ke Rembang sekalian cari solar di Kudus, dan ini masih antre,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati