Facebook akan Buka 10.000 Loker

CEO Facebook, Mark Zuckerberg telah mengemukakan keinginannya untuk membangun metaverse pada Juli lalu. Perlu diketahui, metaverse ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan dunia digital dalam lingkup 3D.

Baru-baru ini, Facebook telah meluncurkan aplikasi kalaborasi kerja dalam bentuk pertemuan realitas virtual. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah pertama untuk menuju metaverse.

Meskipun begitu, Facebook bukanlah satu-satunya perusahaan yang membangun dunia digital. Diketahui, perusahaan lain seperti Epic Games, Microsoft, Roblox telah melakukan versi metaverse menurut mereka sendiri.

“Saat kami memulai perjalanan untuk menghidupkan metaverse, kebutuhan akan insinyur/teknisi yang sangat terspesialisasi adalah salah satu prioritas Facebook yang paling mendesak,” kata Clegg dan Olivan.

Baca Juga :   FTC layangkan Gugatan, Minta Facebook Lepaskan Instagram dan WhatsApp

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah di seluruh UE untuk menemukan orang yang tepat dan pasar yang tepat untuk memajukan ini, sebagai bagian dari upaya perekrutan yang akan datang di seluruh kawasan,” jelasnya Clegg dan Olivan lagi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati