oleh

Fahri Hamzah Dukung Jokowi Tertibkan Perusahaan BUMN

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menanggapi pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para direktur utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Presiden Jokowi meminta agar perusahaan BUMN tidak ketergantungan dengan proteksi pemerintah. Bahkan Jokowi meminta perusahaan BUMN yang berkinerja buruk untuk segera ditutup.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Menurut Fahri Hamzah, pesan Presiden Jokowi sudah sangat jelas dan harus segera disikapi oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Jika keluhan Presiden Jokowi yang jelas ini tidak tertangkap juga, keterlaluanlah pejabat terkait,” ungkap Fahri Hamzah melalui akun Twitter-nya, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Fahri, mimpi Presiden Jokowi tentang BUMN tidak ada yang mewujudkan bila para pejabat BUMN tidak peka terhadap imbauan presiden.

Baca Juga :   Bengkak Rp 27 Triliun, Jokowi Izinkan APBN Untuk Tambal Dana Proyek Kereta Cepat

Fahri mengatakan, seharusnya pejabat di Kementerian BUMN lebih peka menanggapi sentilan Presiden Jokowi agar kekuatan ekonomi nasional semakin baik.

Kan Presiden meminta agar perusahaan BUMN tidak selalu meminta perlindungan negara,” jelas Fahri.

Malah persoalan dibiarkan bertele-tele dan berlarut-larut,” pungkas Fahri Hamzah. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di wartaekonomi.co.id dengan judul “Fahri Hamzah Pasang Badan buat Jokowi, Sentil Erick Thohir”.

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait