Polisi Berhasil Membekuk Bajing Loncat Usai Curi Truk Kontainer

Jakarta, Mitrapost.com – Polisi menangkap dua tersangka bajing loncat yang melakukan pencurian muatan besi sebuah truk di depan Asrama Palad, Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Aksi pencurian ini sempat viral di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada 14 Oktober 2021 sekitar pukul 13.00 WIB. Dua pelaku yang ditangkap antara lain MS (35), HM (50), sedangkan UWR berstatus DPO masih dalam pengejaran.

“Para pelaku sudah terbiasa melakukan secara profesional tindak kejahatan pencurian dengan mengambil barang-barang dari kendaraan truk yang melintas di TKP,” jelas Kombes Erwin kepada awak media, Senin (18/10/2021).

Modus operasinya, para tersangka mengikuti dan melihat kondisi lalu lintas sekitar yang mengalami kemacetan. Setelah mendekat, pelaku MS naik ke belakang truk kemudian menurunkan muatan besi behel.

Baca Juga :   Polisi Amankan Seorang Nenek Pelaku Penganiayaan Terhadap Cucu Sendiri

“Pelaku MS naik ke belakang truk dan mengambil dua batang besi behel dengan mengoper kepada rekannya U,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati