Viral di Medsos Sebab Keramahannya, Lantas Berapa Gaji Satpam BCA?

Mitrapost.com– Salah satu unggahan viral memperlihatkan Satpam BCA yang ramah saat melayani nasabah. Sejak malam hal tersebut menjadi pembahasan yang ramai dan menjadi tranding topic nomor satu di media sosial Twitter. Lalu, sebenarnya berapa gaji Satpam BCA?

Dilansir dari salah satu situs yang terbiasa mengulas gaji dan informasi ketenagakerjaan, pada Minggu (17/10/2021) mengungkapkan gaji satpam BCA paling tinggi mencapai Rp 5.197.235 setiap bulan.

Tentunya besaran gaji itu tergantung dari domisili tempatnya bekerja. Pasalnya ada juga yang menyebut bahwa besaran gaji satpam BCA Rp 2.800.000 per bulan dengan rata-rata mencapai Rp 3.110.151 per bulan.

Dilandir dari DetikCom, saat dikonfirmasi, Hera F. Haryn  selaku Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, mengatakan pihaknya selalu memberikan kesejahteraan bagi karyawan BCA yang mengacu pdaa standar dan ketentuan yang telah ditetapkan. Tanpa terkecuali Satpam BCA. Bank BCA menjadi perusahaan perbankan yang memberikan kompensasi terbaik.