Bupati Blora Percepat Vaksinasi Capai 50 Persen Hingga November

Blora, Mitrapost.com – Bupati Blora, Arief Rohman meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum di Blok T Kota Blora, Senin (18/10/2021) siang.

Peninjauan dilakukan untuk menargetkan capaian 50 persen vaksinasi hingga bulan November. Dalam kegiatannya, Kapolres dan Dandim 0721/Blora turut mendampingi.

“Kita targetkan 50 persen warga Kabupaten Blora bisa divaksin minimal dosis satu dahulu di November nanti. Ini menjadi syarat yang diberlakukan pemerintah pusat agar PPKM di Blora bisa turun menjadi level 2 bahkan 1. Oleh karena itu, kita ajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama menyukseskan vaksinasi,” ungkap Bupati Arief.

Penyelenggaraan vaksinasi dilakukan berkat sinergitas TNI-Polri bersama pemerintah daerah dan komunitas seni budaya (KSB) Kabupaten Blora.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Polres Blora Rencanakan Penyekatan Arus Lalu Lintas

“Untuk mengejar target sampai 50 persen, kita rangkul komunitas dan organisasi masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan KSB yang telah ikut mengawal vaksinasi. Bahkan ada bantuan sembakonya juga. Ini luar biasa. Kedepan organisasi lainnya juga kita jadwalkan untuk ikut mengawal vaksinasi. Termasuk serbuan ke desa-desa juga terus dilakukan. Pasalnya hingga hari ini kita baru mencapai 38 persen,” terang Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati