oleh

Polres Blora Serahkan Bansos Korban Kebakaran Rumah di Kunduran

Blora, Mitrapost.com – Polres Blora Polda Jawa Tengah menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di Dukuh Ngreco, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Rabu (28/10/2020).

Bantuan sosial tersebut diserahkan oleh Kasat Binmas Iptu Sudarto dengan didampingi oleh anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa setempat. Sudarto mengungkapkan bahwa kegiatan ini, merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dari Polres Blora kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Video : Enam Rumah di Blora Habis Dilalap Si Jago Merah

“Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat. Kami ikut sedih dan prihatin, semoga tetap tabah dan semangat dalam menghadapi ujian,” ungkap Kasat Binmas.

Dalam bakti sosial tersebut, Kasat Binmas menyerahkan bantuan sosial berupa beras 100 kg, gula 1 kardus, roti 2 kardus, serta minyak 1 kardus.

Baca juga: Video : Polres Blora Ringkus Dua Pria Diduga Pengedar Narkoba

Sebelumnya, kebakaran rumah terjadi pada Senin, (26/10/2020) lalu. Di mana api yang menyebabkan kebakaran tersebut berasal dari api bediang (perapian untuk mengusir nyamuk di kandang ternak).

Akibat kejadian itu, tiga rumah milik Takim dan tiga rumah milik Sujarwo warga dukuh Ngreco desa Botoreco ludes terbakar. Masing- masing ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp 250 juta. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwwa nahas tersebut. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait